Senin, 19 Desember 2011

sedikit berlebihan

Mungkin kata-kataku tak
seindah kata-kata Kahlil Gibran
yang sering kau baca
Dan mungkin aku tak setampan
artis-artis dalam layar kaca yang
jadi impianmu
Dan aku juga bukan pria
super yang bisa menahan segala
serangan
Tapi ketahuilah
Hati ini merasa ada yang
berbeda saat pandangan kita
beradu
Bahkan jantungku seolah
berhenti berdetak sama seperti
waktu yang berhenti berjalan
Entahlah
Mungkin aku hanya sedikit
berlebihan menanggapi hal ini
Tapi aku juga tak bisa menolak
saat bayanganmu menyerang
pikiranku hingga tercipta bias
bahagiaku
Aku tau terlalu cepat bagiku
untuk menyadari aku jatuh cinta
Bahkan aku sendiri sebetulnya
masih ragu dengan diriku
Tapi lagi-lagi aku harus
mengakui bahwa aku lemah
dihadapanmu
Dan sadarilah maksudku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar