Kamis, 08 Desember 2011

Aku Ingin Kembali

Bukan sejenak kutelantarkan diri
Terjerembab dalan duka dan tak
tahu kemana
Entah jiwa ini berpaling ataupun
tak mau mengerti
Namun ku tahu bahwa telah
kuabaikan sosokku ini
Sebuah tanya terus saja
menggoda
Takkala hati ini terus
menanyakan sebuah asa
Yang diam diam merasuk ke
dalam dada
Dan lambat laun ku takut akan
binasa
Hentikanlah semua ini
Kau tahu dan kau tak mau tahu
Namun kalaupun itu semuannya
adalah rasa ragu
Kuharap untuk gugur segera aku
mengadu
Dalam ruangn ini aku
terkungkung
Dengan darah yang mulai
mengering di kerak dinding
Dan jariku yang terkelupas mulai
menganga
Sekedar untuk mencari jalan
keluar dari derita
Ku telantarkan diri ini sudah
lama
Dan rasanya muak untuk terus
saja terpelihara
Kuingin seorang tahu dan mau
tahu
Dan dari kamu aku ingin rasa ini
tahu
Jangan biarakan diri ini
membusuk disini
Terkungkung dalam kubangan
darahku sendiri
Yang menghiasi tiap jengkal
dinding hati
Yang mengerak menyuramkan
diri
Di sudut ini kutenggelamkan diri
Dan dari sini mulai kupikirkan
lagi
Sudah kutelantarkan diri lama
sekali
Dan tolonglah aku untuk
kembali berdiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar